Jumat, 29 Oktober 2010

Kesan selama di Pulau Bali

Pada tanggal 17 Oktober 2010 saya akan pergi ke Pulau Bali bersama teman-teman kelas XI beserta guru-guru kami.Sebelum berangkat,sehari sebelumnya saya mempersiapkan barang-barang yang akan saya bawa.
Selama saya studytour di Pulau Bali,banyak pengalaman yang saya dapatkan. Tempat yang  dikunjungi kurang lebih terdiri dari 12 tempat.Banyak tempat yang mengesankan bagi saya.Salah satunya yaitu ketika berkunjung di Dreamland.Di sana saya sangat menikmati keindahan Pantainya,karena keindahan alamnya sangat indah,sejuk,dan bagus disertai dengan keindahan Sunsetnya.Disana saya berfoto-foto dengan teman-teman di pantai dengan ombak yang besar. 

Selain kesan tersebut yaitu ketika saya berada di hotel,saya sangat senang karena tidur bersama 3 teman saya.Tetapi suasananya kurang bersahabat dengan saya karena badan saya gak enak yaitu panas dalam sehingga tenggorokan dan mulut saya salit.Namun hal tersebut tidak membuat saya menjadi bosan justru saya sangat senang karena di hotel diadakan joget bersama yang sangat spectakuler.Sehingga di Bali membuat saya menjadi betah tinggal di sana,ingin lama tinggal di Bali.hehe..........
Itulah sedikit kesan saya selama di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar